Berbagi tanpa Batas

Kamis, 08 Maret 2012

Cara Memasang Twitter Conversation di Blog

with 0 Comment
MalvinShare-Twitter adalah sebuah situs web yang dimiliki dan dioperasikan oleh Twitter Inc., yang menawarkan jejaring sosial berupa mikroblog sehingga memungkinkan penggunanya untuk mengirim dan membaca pesan yang disebut kicauan (tweets). Kicauan adalah teks tulisan hingga 140 karakter yang ditampilkan pada halaman profil pengguna. Kicauan bisa dilihat secara luar, namun pengirim dapat membatasi pengiriman pesan ke daftar teman-teman mereka saja. Pengguna dapat melihat kicauan penulis lain yang dikenal dengan sebutan pengikut.
Cukup ya penjelasannya tentang twitter, langsung saja kita menuju tutorial Cara Memasang Twitter Conversation di Blog
1. Login ke account twitter kamu
2. kemudian klik alamat ini http://twitter.com/about/resources/widgets. Maka akan muncul halaman seperti dibawah ini

3. Lalu pilih My Website

4. Pilih profil widget

5. setelah itu, settinglah tampilan twitter conversation yang sesuai dengan keinginan kamu. kamu bisa utak-atik tampilan twitter conversation kamu mulai dari warna, banyaknya twitt yang muncul pada widget sampai ukuran dari tampilannya.

6. Setelah selesai mengutak-atik tampilan twitter conversation yang kamu inginkan, klik finish & grab code untuk mendapatkan kode widgetnya

7. Ambil atau copy code yang diberikan kemudian masuk blog kamu, pilih rancangan-tambah gadget, lalu pastekan code yang kamu copy tadi, terakhir simpan.

8. Selesai

0 komentar:

Posting Komentar

Protect by