Berbagi tanpa Batas

Selasa, 13 Maret 2012

Review Game Plants Vs Zombies

with 0 Comment
MalvinShare-hallo teman-teman blogger, pada postingan kali ini saya akan mereview lagi, tapi berbeda tema dari postingan sebelumnya tentang 8 Fakta Unik Tentang Rahasia Pembuatan Animasi Shaun The Sheep, kalau postingan saya tentang 8 Fakta Unik Tentang Rahasia Pembuatan Animasi Shaun TheSheep bertemakan film, kali ini tema review saya bertemakan games.

Siapa sih yang tak kenal bahkan tak pernah memainkan game Plants Vs Zombies. Game lucu yang berkisah tentang pertempuran antara para zombie dan para tanaman ini dibuat sekaligus diluncurkan oleh Popcap Games, sebuah perusahaan game American video game developer dan publisher yang berada di Seattle, Washington, United States. Untuk versi iOSnya diluncurkan pada Februari 2010 dan Versi Xbox Live Arcadenya diluncurkan pada tanggal 8 September 2010.

Game ini booming di Indonesia bahkan diseluruh dunia pada tahun 2010-2011. Pada game ini kita sebagai pemain disuruh untuk mempertahankan sebuah rumah dari serangan para zombie dengan menggunakan tanaman-tanaman yang memiliki kemampuan khusus untuk menghalau serangan para zombie. Para zombie pun tak kalah hebat dari para tanaman, mereka juga mempunyai keahlian khusus seperti Zombie Disco yang mempunyai keahlian dance seperti Michael Jackson, mungkin tokoh zombie inilah favorit saya, sangat unik dengan keahliannya ngedance sekaligus dapat menghidupkan empat prajurit zombie yang bisa dance pula. Pada game ini apabila kamu sudah menyelesaikan level yang kamu mainkan, kamu akan diberikan bonus tanaman baru yang memiliki keahlian khusus untuk kamu gunakan pada level-level berikutnya. Pada set terakhir game ini, kamu akan berhadapan dengan dr. Zombie, zombie yang paling kuat. Dr Zombie mengendalikan sebuah zombie robot raksasa, zombie robot mempunyai keahlian mengeluarkan bola lahar api dan bola es yang mampu menghancurkan tanaman kita, namun kita sebagai pihak para tanaman, kita juga mempunyai jurus ampuh untuk melawannya, yaitu dengan tanaman cabe yang digunakan apabila zombie robot mengeluarkan bola es dan tanaman frozer plant atau tanaman pembeku yang digunakan untuk mengantisipasi serangan bola lahar api dari zombie robot.

Mungkin seperti itulah sedikit review saya tentang game Plants Vs Zombie, bagi teman teman yang belum memiliki game ini bisa langsung mendownload di situs resminya yaitu Popcap.com. untuk game ini sudah memiliki versi terbarunya yaitu Versi 2 dan 3 bisa dilihat di PlantsVsZombies.info, bagi teman-teman yang ingin mendownload game Plants Vs Zombiesnya Full tanpa trial bisa mencarinya di Google dengan keyword “download game Plants Vs Zombie Full Version”. Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

Protect by