Berbagi tanpa Batas

Senin, 11 Agustus 2014

Tips Sukses Merawat Kucing Persia

with 0 Comment
MalvinShare - Kucing Persia adalah salah satu jenis kucing ras yang banyak sekali penggemarnya. Kucing Persia memang cantik dan lucu. Banyak orang memelihara kucing Persia di rumah sebagai hewan peliharaan. Bila anda suka dengan binatang mungkin and juga harus memelihara kucing peria di rumah.

Bagi pemula mungkin masih ragu untuk meme;lihara kucing persia. Mememelihara kuicnh persia memeang di perlukan ketelatenan dan kesabaran. Harga kucing persiapun tergolong mahal terutama bila di bandingkan dengan kucing lokal. Bila anda ingin memelihara kucing persia, berikut kami sajikan beberapa tips cara memelihara kucing persia.

Cara merawat kucing persia
Perawatan Pertama yakni Perawatan pada bulu “Menyikat dan menyisir Bulu Kucing Persia”
Hal dasar pertama ini merupakan tahapan awal dalam perawatan dasar yang dilakukan karena mengingat Kucing Persia memiliki kemampuan yang cukup terbatas untuk merawat bulu mereka sendiri, secara ideal bulu kucing Persia memiliki perhatian khusus untuk dipelihara dengan disisir dengan setidaknya dua kali sehari agar bulu Kucing Persia ini tidak kusut dan tetap bersih dan berkilau.

Perawatan Kedua yakni “Menjaga Kesehatan pada Mata”
Karena sebagian besar Kucing Persia memiliki masalah dengan saluran air mata mereka yang pada umumnya ditandai dengan mata kucing yang cenderung mengeluarkan air mata yang cup banyak, Jika hal ini terjadi maka pastikan untuk selalu membeli jenis tissu yang sesuai untuk membersihkan mata dan pada daerah hidung Kucing Persia Anda.

Perawatan Ketiga yang tak kalah pentingnya yaitu “Tips pemberian makanan Kucing Persia”
Makan kucing Persia adalah makanan yang cukup khusus atau makanannya tidak sama dengan kucing lain pada umumnya Makanan kucing persia di usahakan agar mengandung semua nutrisi penting yang diperlukan Kucing persia agar kucing ini selalu berada dalam kondisi sehat dan prima, Serta membantu Kucing Persia ini penuh energi dan memiliki bulu yang indah dan mengkilap.

Perawatan Keempat yakni “Memberikan waktu pada Kucing Persia anda untuk bermain (tidak dikurung)”
Menjaga Mood Kucing Persia adalah salah satu cara agar kesehatannya baik setiap hari sehingga kucing persia ini tetap aktif dan tidak merasa bosan. Mood kucing persia juga sangat berpengaruh dengan kesehatannya.

Perawatan Kelima yakni “Memberikan tempat yang nyaman bagi sang Kucing Persia untuk beristirahat dan membuang kotoran”
Sebaiknya Kucing persia kita dilatih dari kecil untuk membuang kotoran mereka pada satu tempat sehingga pengontrolan kotorannya dapat berlangsung dengan baik. Bila anda merawat kucing persia anda dengan baik dan benar maka kucing persia anda tidak hanya sehat dan cantik tapi juga bulu kucing anda akan semakin cantik.

0 komentar:

Posting Komentar

Protect by